Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Raul Gonzalez Isyaratkan Keinginan Latih Real Madrid

Selasa 18 May 2021 16:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Raul Gonzalez.

Raul Gonzalez.

Foto: AP Photo/John Minchillo
Raul saat ini sedang menangani skuad junior Real Madrid Castilla.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raul Gonzalez mengisyaratkan keinginannya melatih tim utama Real Madrid suatu saat nanti. Saat ini, ia sedang menangani skuad junior Real Madrid Castilla.

Mantan pemain Real Madrid era 2000-an itu merasa El Real merupakan rumahnya dalam meniti karier sepak bola sebagai pemain dan pelatih.

"Ini adalah rumah saya dan hanya di sinilah saya ingin berada. Tapi, sekarang bukan waktunya untuk membicarakan masa depan," kata Raul seperti dilansir Marca, Selasa (18/5).

Raul tidak ingin ikut bersuara soal rumor yang menyebut Zinedine Zidane akan segera hengkang dari Real Madrid setelah musim kompetisi 2020/2021 berakhir.

"Saya hanyalah pegawai di klub ini. Sejak memutuskan menjadi pelatih tiga atau empat tahun lalu, saya ingin meningkatkan pengalaman dan terus berlatih," jelas Raul. "Saya adalah bagian dari klub ini. Saya bahagia dan berminat untuk terus berbakti."

Real Madrid sebenarnya masih berkesempatan menjuarai La Liga Spanyol musim ini jika berhasil mengemas kemenangan di laga pekan ke-38 sambil berharap Atletico Madrid takluk di saat yang sama.

Atletico masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan 83 poin, sementara Real Madrid berada di urutan kedua dengan 81 poin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA