Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Film Horor Terseram yang Dirilis Tahun Ini

Selasa 18 May 2021 14:22 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan dalam film A Quit Place: Part II.

Salah satu adegan dalam film A Quit Place: Part II.

Foto: Paramount Pictures.
Film horor mana yang paling kamu tunggu?

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Horor menjadi salah satu genre film yang banyak digemari oleh para penikmat film. Jika kamu termasuk pencinta film horor, segera kencangkan ikat pinggang karena tahun ini ada banyak film horor menarik yang akan dirilis.

Dilansir di laman Vogue, Selasa (18/5), berikut beberapa film horor yang akan dirilis tahun ini dan cukup menjanjikan untuk ditonton: 

1. Candyman (Agustus)

Film ini merupakan remake dari film horor 1992, yang disutradarai oleh Nia DaCosta. Candyman yang diadaptasi dari novel The Forbidden karya Clive Barker ini bercerita tentang sosok legenda rakyat bernama Candyman. Selain menceritakan kisah Candyman yang menegangkan, penonton juga akan dihadapkan pada persoalan rasisme.

2. Benedetta (Juli)

Benedetta adalah film drama-biografi horor yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Dalam trailer terbarunya, yang dibintangi Virginie Efira dan Charlotte Rampling, film tersebut akan mengikuti perjalanan hidup biarawati yang mengaku memiliki kemampuan khusus. Namun pihak Vatikan kemudian mencapnya sebagai penipu. Meski sesekali serius dan menegangkan, film ini juga dikemas dengan sedikit konyol.

3. Spiral: From The Book of Saw (Mei)

Waralaba terkenal Spiral kembali ke layar setelah merekrut dua aktor kenamaan, Samuel L Jackson dan Chris Rock. Disutradarai Darren Lynn Bousman, Spiral mengambil bentuk thriller detektif tentang pembunuh berantai yang menargetkan polisi dan meninggalkan simbol spiral tanda. Jika Anda ingin menghabiskan 90 menit dengan tontonan yang memicu adrenalin yang dibintangi oleh dua aktor terbaik di Amerika, ini film tepat untuk Anda.

4. Don't Breathe 2 (Agustus)

Sutradara Fede Alvarez masih dipercaya untuk mengarahkan film sekuel ini. Film Don't Breathe 2 akan menindaklanjuti tokoh Norman Nordstrom (Stephen Lang) yang menjadi mesin pembunuh dengan menculik seorang gadis yatim piatu. Produser Sam Raimi menyatakan premis film tersebut sebagai ide tergila untuk sekuel.

5. Last Night in Soho (Oktober)

Edgar Wright sepertinya semakin mantap berhijrah dari genre komedi ke horor. Film terbaru arahannya, Last Night in Soho, ini merupakan horor psikologis yang berfokus pada seorang hadis perancang busana yang secara misterius memasuki era 1960-an untuk bertemu idolanya. Film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dari The Queen's Gambit dan Matt Smith dari The Crown.

6. Nightmare Alley (Desember)

Sebuah thriller psikologis ini diadaptasi dari novel tahun 1946 dengan judul yang sama karya William Lindsay Gresham. Nightmare Alley ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar Guillermo del Toro dengan pemain ansambel all-star termasuk Bradley Cooper, Cate Blanchett, Toni Collette, dan Willem Dafoe. Ceritanya berfokus pada seorang pekerja karnaval manipulatif yang bekerja sama dengan psikiater jahat untuk membuat kekacauan.

7. Antlers (Oktober)

Antlers merupakan film bergenre horor supranatural yang disutradarai Scott Cooper yang kisahnya diadaptasi dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy karya Antosca. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang misterius dan dianggap berbahaya bernama Thomas. Film yang mengambil latar pedesaan ini kian menguatkan suasana menegangkan.

8. A Quiet Place Part II (Mei)

Di sekuel kali ini, keluarga Abbott yang dipimpin oleh Emily Blunt, harus kembali menjelajah ke dunia luar dan menghadapi monster yang ingin menghancurkan mereka. Cillian Murphy bergabung dengan para pemeran dan kian menjanjikan cerita yang orisinal dengan sentuhan yang lembut. Suami Blunt di kehidupan nyata, John Krasinski, kembali sebagai sutradara.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA