Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Suporter Oxford United Diizinkan Masuk Saksikan Play-off

Selasa 18 May 2021 15:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Erick Thohir (kedua kiri) dan Anindya Bakrie (ketiga kiri) bersama board of director Oxford United.

Erick Thohir (kedua kiri) dan Anindya Bakrie (ketiga kiri) bersama board of director Oxford United.

Foto: dok. Istimewa
Salah satu suporter Oxford, Matt Green mengaku gembira terhadap hal ini. 

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Suporter Oxford United akhirnya bisa menyaksikan kembali pertandingan tim kesayangannya. Kali ini mereka bisa menonton leg pertama semifinal play-off League One melawan Blackpool, Selasa (18/5) waktu setempat. 

Berdasarkan peraturan terbaru, empat ribu orang termasuk penonton, pemain, staf, dan orang yang memiliki izin dibolehkan masuk ke dalam Kassam Stadium, arena Oxford melawan Blackpool. 

Ini merupakan kali pertama sejak Kassam dibuka pada Desember tahun lalu. Salah satu suporter Oxford, Matt Green mengaku gembira terhadap hal ini. 

"Ini akan seru dan menjadi sebuah keistimewaan untuk menyaksikan pertandingan di situasi seperti ini. Saya sangat antusias sekaligus gugup," katanya seperti dilansir Oxford United. 

Green tidak khawatir Oxford akan terdominasi oleh permainan Blackpool. Meskipun, tim kesayangannya selalu takluk di tangan Blackpool sepanjang musim League One. 

Seorang suporter lainnya, Dan Webb, mengungkapkan kebahagiannya bisa kembali menyaksikan Oxford kembali berlaga di stadion.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi para fans ketika harus menonton lewat televisi. Ini adalah momen besar dan saya yakin mereka (Oxford) bisa menang 2-0," ucapnya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA