Selasa 18 May 2021 09:06 WIB

Hellas Verona Bermain Imbang 2-2 Lawan Bologna

..

Red: Mohamad Amin Madani

Ivan Ilic dari Verona (kanan) dan Lorenzo De Silvestri dari Bologna memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Federico Dimarco dari Verona, kanan tengah, dan Andreas Skov Olsen dari Bologna memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Pemain Bologna Rodrigo Palacio, kiri, mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Nikola Kalinic dari Verona, kiri, mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Pemain Verona Mattia Zaccagni, kiri, dan Jerdy Schouten dari Bologna memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

Lorenzo de Silvestri dari Bologna mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, Selasa (18/5) dini hari WIB. (FOTO : Paola Garbuio/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Verona bermain imbang 2-2 saat bertanding melawan Bologna dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Bologna, di Verona, Italia, 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement