Selasa 18 May 2021 09:46 WIB

Ini Pesan Teco buat 2 Pemain Bali United di Timnas Indonesia

Kedua pemain asuhan Teco menjadi bagian dalam 28 pemain timnas Indonesia

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Dua penggawa Bali United, Nadeo dan Kadek Agung yang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia telah berangkat menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Kedua penggawa armada asuhan Teco ini menjadi bagian dalam 28 pemain yang terpilih membela Timnas Indonesia dalam agenda program skuad Shin Tae Yong.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Teco turut bangga atas pencapaian kedua pemainnya yang menjadi pilihan tim pelatih Timnas.

Nadeo dan Kadek Agung akan menjalani beberapa agenda uji coba sebelum melanjutkan babak kualifikasi lanjutan Piala Dunia.

"Sangat bagus Nadeo dan Kadek Agung bisa bantu Timnas Indonesia. Mudah-mudahan mereka bisa membantu Timnas untuk dapat hasil bagus dalam agenda mereka di sana (UEA)," kata Teco, dilansir dari laman resmi klub.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni dua uji coba pada bulan Mei ini. Kemudian pada awal Juni, Nadeo dan kolega akan melanjutkan tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Timnas Thailand (3/6), Timnas Vietnam (7/3), dan Timnas Uni Emirat Arab (11/6). Pelatih asal Brasil ini pun menilai peta kekuatan Timnas Indonesia.

"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total 5 pertandingan untuk bisa lihat progres Timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas bisa meraih hasil maksimal," kata Teco.

sumber : bali united
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement