Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Napoli Pertimbangkan Rekrut Pau Torres

Selasa 18 May 2021 09:01 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.

Pau Torres, Bek muda Spanyol dan Vllareal.

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Torres memiliki klausul pelepasan 60 juta Euro.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES — Napoli dikabarkan sedang mempertimbangkan merekrut bek Villarreal Pau Torres pada musim panas ini sebagaimana dilansir dari Football Espana, Selasa (18/5).

Torres memiliki klausul pelepasan 60 juta Euro. Dan pembicaraan perpanjang kontrak sedang dibicarakan dengan untuk menaikkan klausul pelepasan menjadi lebih dari 75 juta Euro.

Tak hanya Napoli, Manchester United lebih dulu tertarik mendapatkan pemain Internasional Spanyol tersebut. Perwakilan Torres menyadari ketertarikan klub-klub Eropa terhadap kliennya terus meningkat jelang Euro 2020.

Napoli dan MU siap bersaing mendapatkan tanda tangan Torres jika dia menolak memperpanjang kontraknya setelah 2024. Torres menjadi kekuatan penting di lini belakang Villarreal. Bersama Raul Albiol, dia kokoh menjaga lini belakang. Postur tubuhnya yang tinggi sangat ideal bagi seorang bek.

MU dapat menilai langsung bagiamana kehebatan Torres menjaga pertahanan ketika MU bertemu Villarreal dalam final Liga Europa. Marcus Rashford dan kawan-kawan dapat menguji seberapa kuat melewati hadangan Torres.

Kendati demikian, Napoli akan terus memantau perkembangan Torres di Villarreal.
Napoli membutuhkan tambahan pemain belakang dengan nama besar dan kualitas. Apalagi jika Kalidou Koulibaly hengkang ke klub lain maka Torres bisa menjadi pengganti yang seimbang.

Koulibaly dimanati banyak klub Eropa. Pemain Internasional Prancis tersebut juga diincar Manchester United dan Chelsea. Torres merupakan produk asli Villarreal. Sempat dipinjamkan ke Malaga pada 2018, setelah kembali ia menjadi pemain penting di skuad Unai Emery.

Musim ini, ia tampil 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Villarreal dan turut menyumbang tiga gol. Secara keseluruhan, Torres tampil 85 laga untuk Villarreal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA