Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Ini Ulasan Ponsel Terbaru Khusus Online Gamers

Selasa 18 May 2021 06:05 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ponsel Infinix Hot 10S

Ponsel Infinix Hot 10S

Foto: Istimewa
Infinix Hot 10S bisa mengidentifikasi pemiliknya bahkan saat masih memakai masker.

REPUBLIKA.CO.ID, Infinix Mobility, sebagai salah satu produsen ponsel pintar terkemuka untuk anak muda di Indonesia, telah merilis ponsel pintar baru yang ditujukan untuk para pecinta game (gamer). Infinix juga bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk menciptakan Infinix Hot 10S, sebuah ponsel pintar yang nyaman dan menyenangkan bagi para pecinta game ponsel (mobile gamer).

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia mengatakan, kolaborasi antara Infinix dengan MLBB dengan menghadirkan Infinix Hot 10S agar masyarakat bisa bermain game dengan lebih nyaman.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik,” kata Sergio dalam rilisnya, beberapa waktu lalu.

Kolaborasi ini merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan pengalaman ponsel pintar gaming terbaik bagi generasi Z di Indonesia. Untuk MLBB Limited Edition, Anda akan mendapatkan kemasan khusus, termasuk kotak dan pin edisi terbatas. Perangkat tersebut juga akan memiliki tema dan layar selamat datang khusus.

Seri Infinix Hot 10S menghadirkan gaming chipset Helio G85 yang bertenaga dari MediaTek dan baterai yang tahan lama, sehingga memungkinkan pengguna untuk memainkan game favorit, mendengarkan lagu-lagu terbaru, dan merekam video serta  aksi pengambilan gambar yang mengesankan selama berjam-jam. Seri Infinix Hot 10S memberikan pengalaman bermain game terbaik.

photo
Ponsel Infinix Hot 10S - (Istimewa)
Kali ini, Republika membuat ulasan dari ponsel Infinix Hot 10S ini. Ulasan ini bisa menjadi pertimbangan untuk kalian membeli ponsel ini agar memberikan pengalaman bermain game online dengan lebih baik.

1.    Game Bertenaga Tinggi Tanpa Henti
Beberapa teknologi utama di bagian belakang seri Infinix Hot 10S untuk menghasilkan kinerja yang optimal dan tidak terganggu. Fitur-fitur ini sangat penting bagi para pecinta game yang membutuhkan perangkat berperforma tinggi untuk memainkan game dengan grafis yang intensif.
Hot 10S memiliki kemampuan yang didukung oleh beberapa perangkat keras dan perangkat lunak terhebat. Seperti Helio G85 milik MediaTek dan penguat game terbaik Dar-Link. Ponsel ini juga dilengkapi baterai 6000mAh, untuk meningkatkan pengalaman bermain game ponsel bagi penggunanya.

2.    Optimasi Pengalaman Gaming
Ketika bermain game, Anda harus memastikan bahwa ping-nya rendah untuk pengalaman bermain game yang lancar, bukan? Didesain secara khusus untuk jaringan game, fitur ini dapat diandalkan dan juga dianggap akurat untuk fluktuasi milidetik dari regulasi pengujian stabilitas jaringan.

3.    Prosesor Terbaik
Gaming chipset Helio G85 dari MediaTek menyempurnakan seri Hot 10S dengan prosesor 64-bit octa-core untuk pengalaman bermain game terbaik, dengan menampilkan dual core performa ARM Cortex-A75 dan enam core CPU Cortex-A55 yang hemat daya dengan clock 2.0GHz dan 1.8GHz . Terintegrasi dengan salah satu GPU tercepat, GPU ARM Mali-G52 MC2, dengan clock 1GHz.
Adanya dual SIM 4G juga memberikan kualitas panggilan suara dan video yang luar biasa melalui layanan VoLTE / ViLTE. Hal ini memungkinkan koneksi dan waktu pengaturan yang jauh lebih cepat, jangkauan yang cukup andal, dan konsumsi daya yang lebih rendah dari salah satu koneksi SIM.

4.    Baterai 6000mAh yang tahan lama
Infinix Hot 10S mendukung penggunaan sepanjang hari dan bermain game tanpa henti dengan daya baterai sebesar 6000mAh. Pengguna dapat mengisi daya ponsel pintar dengan aman berkat teknologi pengisian daya yang aman, yang secara otomatis mematikan daya saat ponsel pintar mencapai daya penuh. Pengisian penuh akan mendukung 62 hari standby, 182 jam pemutaran musik, 17,3 jam bermain game, dan 76 jam untuk menelepon. Sangat hebat kan.

5.    Penguat Game Terbaik Dar-link
Seri Hot 10S menetapkan standar untuk pengalaman bermain game seluler melalui interaksi yang ditingkatkan dan dampak visual yang lebih kuat. Teknologi Penguat Game Terbaik Dar-link Infinix dibangun ke dalam sistem operasi, meningkatkan tampilan grafis dan sensitivitas layar sentuh, serta meningkatkan kemampuan belajar mandiri ponsel pintar.
Sistem ini memanfaatkan kemampuan analitik, prediktif, dan kalkulatifnya untuk mencocokkan kecepatan pemrosesan gambar game dengan adegan yang relevan. Inovasi teknologi Infinix secara cerdas menyesuaikan kecepatan operasi CPU dan GPU, serta mengalokasikan sumber daya untuk meningkatkan gambar dan pergerakan dalam skenario permainan yang berbeda. Bersama-sama, hal  ini menciptakan pengalaman peralihan adegan yang lebih stabil dan lebih cepat saat bermain game.

photo
Ponsel Infinix Hot 10S - (Istimewa)
6.    XOS 7.6 Berbasis Android™ 11
Infinix Hot 10S menampilkan sistem XOS 7.6, antarmuka (interface) visual revolusioner, dan interaksi yang lebih cerdas. Sistem ini terinspirasi oleh aurora hijau Islandia, dan didasarkan pada Android 11 dengan antarmuka yang lebih segar dan lebih pintar dari pendahulunya.
Adanya bullet messages, membuat saat bermain game, pesan WhatsApp atau Messenger akan muncul sebagai notifikasi. Anda tidak perlu menghentikan game dan memeriksa pesan Anda, karena fitur baru ini menghindari gangguan game.
Adanya Ear-sensor receiver juga memungkinkan Anda menjawab panggilan masuk secara otomatis saat Anda meletakkan telepon di dekat telinga, semuanya tanpa menyentuh layar.

7.    Desain yang Memukau
Setelah menjalankan 240 skenario pengujian yang berbeda, teknologi Laser Mikron Litografi diterapkan kepada seri Infinix Hot 10S untuk menciptakan tekstur berkilau yang indah, yang terinspirasi oleh pantulan alami Salar de Uyuni di Bolivia, dengan mereplikasi visual yang menarik untuk dinikmati semua orang.
Untuk menawarkan berbagai pilihan agar sesuai dengan gaya unik konsumen, Hot 10S tersedia dalam empat warna: 95° Black, Morandi Green, Heart of Ocean, dan 7° Purple.

8.    Efek Visual dan Keamanan Kelas Satu
Infinix melengkapi Hot 10S dengan layar 6,82HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz. Layar besar memberikan respons yang lancar saat pengguna menggeser layar, dan menciptakan pengalaman visual terbaik saat memutar footage bergerak berkecepatan tinggi. Kemampuan 180Hz meningkatkan pengenalan sentuhan jari pada layar, memungkinkan ponsel pintar mendeteksi sidik jari secara akurat, bahkan dari gerakan cepat.
Hot 10S juga menyediakan titik akses yang aman dan nyaman ke perangkat, karena pengguna dapat membuka kunci ponsel pintar mereka dengan sekejap mata tanpa mengorbankan keselamatan atau keamanan mereka. Hot 10S juga menawarkan teknologi pengenalan wajah 3D yang memberikan deteksi wajah yang akurat, dan dapat mengidentifikasi pengguna bahkan dengan masker.

9.    Kamera untuk Menangkap Setiap Detail
Infinix melengkapi Hot 10S dengan kamera berperforma tinggi di bagian depan dan belakang ponsel pintar, sehingga konsumen dapat menikmati gambar nightscape terbaik dan performa gambar secara keseluruhan bahkan dalam pencahayaan yang buruk. Teknologi nightscape terbaru memungkinkan masuknya cahaya dua kali lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Kamera utama menawarkan 48MP, 0.8μm, f / 1.79, lensa 6P dan flash belakang untuk pengambilan gambar berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA