Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Allegri Semakin Dekat ke Pelukan Real Madrid

Selasa 18 May 2021 02:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri.

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Sebelumnya mencuat beberapa nama seperti Raul Gonzales, dan Joachim Loew.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan selangkah lagi akan menandatangani kontrak bersama Real Madrid untuk menggantikan posisi yang diisi oleh Zinedine Zidane.

Seperti diberitakan Fabrizio Romano dilansir Sportskeeda, Senin (17/5) kedua belah pihak akan segera melakukan pertemuan pada akhir pekan ini menyusul berbagai rumor yang menyatakan Max Ale sebagai sukses Zidane untuk kampanye 2021/2022.

Masih dari sumber yang sama Allegri diklaim sudah lama bertemu dengan manajemen Madrid untuk membicarakan kansnya melatih tim peraih 13 titel Liga Champions.

Sebelumnya mencuat beberapa nama seperti Raul Gonzales, dan Joachim Loew dikatakan berpacu untuk menjadi manajer Real Madrid berikutnya, tetapi ruang rapat Los Blancos lebih tertarik mengikat allenatore asal Italia, Allegri.

Di sisi lain, Zidane telah menyangkal rumor yang mengatakan dirinya bakal mundur dari kursi kepelatihan Los Merengues. Kata dia, keputusan final tentang nasibnya akan ditentukan pada akhir musim.

Saat ini entrenador asal Prancis berdarah Aljazair memilih untuk fokus agar bisa memberikan yang terbaik bagi Madrid. Apalagi, saat ini Sergio Ramos dan kolega tengah berjuang memperebutkan gelar La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.

"Bagaimana saya bisa memberi tahu para pemain bahwa saya akan pergi sekarang? Kami memberikan segalanya untuk gelar. Orang-orang di luar klub dapat mengatakan apapun yang mereka suka, tetapi saya akan melakukannya. jangan pernah mengatakan itu kepada pemain saya," kata Zidane menjelaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA