Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Lawan Elon Musk, Miliarder Ini Yakin Terhadap Kripto

Senin 17 May 2021 23:36 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Kontra Elon Musk, Miliarder Ini Yakin Terhadap Kripto (Foto: Instagram/Mark Cuban)

Kontra Elon Musk, Miliarder Ini Yakin Terhadap Kripto (Foto: Instagram/Mark Cuban)

Lawan Elon Musk, Miliarder Ini Yakin Terhadap Kripto

Dalam unggahannya di Twitter hari ini, investor miliarder Mark Cuban mempertimbangkan keadaan saat ini dan masa depan teknologi dan investasi blockchain, kemudian menyimpulkan bahwa meskipun ada hambatan nyata untuk mengadopsi harga aset, kenaikan harga aset kripto merupakan cerminan adanya permintaan yang tinggi.

"Crypto dan setiap implementasinya berkembang dalam waktu nyata dari 'apa potensinya?' menjadi 'apa potensinya saat ini dan berapa banyak pengguna yang dimilikinya'," ujarnya dikutip dari Cointelegraph, Senin (16/5/2021).

Baca Juga: CEO Ini Klaim 75% Penambangan Kripto Gunakan Energi Terbarukan

Menurutnya, penggunaan aset kripto sudah sering kali digunakan sebagai alat tukar dibandingkan sebagai aset spekulatif.

Ia percaya bahwa penggunaan sistem blockchain dalam kripto sendiri akan di adopsi oleh pemerintah, setidaknya untuk sistem pemungutan suara.

Cuban sangat optimis dalam komentarnya tentang cryptocurrency akhir-akhir ini, terutama mengulangi dukungannya untuk BTC dan Dogecoin sebagai opsi pembayaran menyusul komentar meremehkan dari sesama miliarder Elon Musk yang mungkin telah menghancurkan pasar.

"Kami di Mavs akan terus menerima BTC/Eth/Doge karena kami tahu bahwa mengganti emas sebagai penyimpan nilai akan membantu lingkungan," ujarnya dalam unggahannya di Twitter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA