Senin 17 May 2021 22:21 WIB

Penahanan Tersangka Kasus Korupsi LAPAN Diperpanjang

KPK kembali penahanan Muchamad Muchlis dalam kasus pengadaan citra satelit..

Rep: M Risyal Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013 - 2015 Muchamad Muchlis berjalan keluar ruangan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (17/5/2021). KPK memperpanjang masa penahanan Muchamad Muchlis dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada Badan Informasi Geospasial yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013 - 2015 Muchamad Muchlis (kanan) berjalan untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (17/5/2021). KPK memperpanjang masa penahanan Muchamad Muchlis dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada Badan Informasi Geospasial yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013 - 2015 Muchamad Muchlis (kanan) berjalan untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (17/5/2021). KPK memperpanjang masa penahanan Muchamad Muchlis dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada Badan Informasi Geospasial yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. (FOTO : M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara (Kapusfatekgan) Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Tahun 2013 - 2015 Muchamad Muchlis kembali ditahan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (17/5).

KPK memperpanjang masa penahanan Muchamad Muchlis dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi pengadaan Citra Satelit Resolusi Tinggi pada Badan Informasi Geospasial yang bekerja sama dengan LAPAN tahun 2015. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement