Senin 17 May 2021 19:35 WIB

Aksi Bela Palestina di Gorontalo

Aksi mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. .

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Seorang perempuan membawa bendera Palestina pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Sejumlah peserta aksi mengibarkan bendera Palestina pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Sejumlah perempuan membagikan bunga untuk pengguna jalan pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5/2021). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Sejumlah perempuan membagikan bunga untuk pengguna jalan pada aksi bela Palestina di Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (17/5). Aksi yang diikuti oleh organisasi masyarakat, mahasiswa dan warga tersebut mendesak Pemerintah untuk mengirimkan pasukan perdamaian serta mengecam berbagai tindakan kekerasan oleh Israel yang terjadi di Palestina. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement