Senin 17 May 2021 19:16 WIB

Penyekatan Arus Balik Pemudik di Kawasan Cibiru Bandung

Posko penyekatan Cibiru telah memutarbalikan sebanyak 683 kendaraan roda dua dan 73 r.

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas memeriksa kelengkapan surat pengendara di posko penyekatan arus balik di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/5). Posko penyekatan Cibiru telah memutarbalikan sebanyak 683 kendaraan roda dua dan 73 roda dua sejak diberlakukannya larangan mudik pada 6 Mei 2021. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Petugas memeriksa muatan dari sebuah truk di posko penyekatan arus balik di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/5). Posko penyekatan Cibiru telah memutarbalikan sebanyak 683 kendaraan roda dua dan 73 roda dua sejak diberlakukannya larangan mudik pada 6 Mei 2021. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Petugas kepolisian memeriksa kelengkapan surat pengendara di posko penyekatan arus balik di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/5). Posko penyekatan Cibiru telah memutarbalikan sebanyak 683 kendaraan roda dua dan 73 roda dua sejak diberlakukannya larangan mudik pada 6 Mei 2021. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas memeriksa kelengkapan surat pengendara di posko penyekatan arus balik di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kota Bandung di Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/5/2021).

Posko penyekatan Cibiru telah memutarbalikan sebanyak ratusan kendaraan pemudik sejak diberlakukannya larangan mudik pada 6 Mei 2021.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement