Senin 17 May 2021 18:34 WIB

Manchester United Dikabarkan Incar Bek Muda Sporting

MU membutuhkan satu bek sayap lagi untuk jadi pelapis Aaron Wan-Bissaka.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Nuno Mendes (kanan).
Foto: EPA-EFE/Julien Warnand
Nuno Mendes (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali mengincar pemain Sporting CP, yaitu Nuno Mendes. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (17/5), United telah menghubungi juara Liga Portugal tersebut soal potensi pembelian pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Pemain berusia 18 tahun itu dilaporkan punya banderol seharga 52 juta poundsterling. MU juga telah melakukan komunikasi dengan agen Mendes, Miguel Pinho, yang merupakan agen dari Bruno Fernandes. MU mendapat persaingan dari Manchester City, walaupun juara Liga Primer Inggris tersebut belum melakukan pergerakan.

Mendes tampil cukup impresif di musim pertamanya di klub, dengan 30 penampilan. Karena itu ia berkontribusi pada gelar juara yang dinanti klubnya selama 19 tahun tersebut. Pemain yang familiar dengan posisi bek kiri tersebut juga bisa dimainkan sebagai sayap kiri.

Mendes bergabung dengan tim remaja Sporting pada 2012 dari Despertar. Ia pun kemudian mendapatkan panggilan ke tim senior tahun lalu.

Total, Mendes sudah tampil sebanyak 44 kali buat klub. Di sisi lain, United memang membutuhkan satu bek sayap lagi untuk jadi pelapis Aaron Wan-Bissaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement