Senin 17 May 2021 15:23 WIB

Gattuso Disebut Jadi Kandidat Pengganti Pirlo

Hubungan Gattuso dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sedang renggang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Napoli Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Pelatih kepala Napoli Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan Gennaro Gattuso sebagai pengganti Andrea Pirlo sebagai pelatih musim depan. 

Pirlo mendapat berbagai kritik setelah gagal mempertahankan gelar scudetto yang sudah direngkuh Bianconerri selama sembilan tahun berturut-turut. Juventus juga terancam tidak tampil di Liga Champions jika finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A Italia musim ini.

Posisi Pirlo semakin terhimpit. Manajemen klub Juventus diklaim sudah memiliki daftar nama calon pelatih anyar untuk memperbaiki keadaan. 

Dalam laporan Football Italia, Senin (17/5), Juventus memasukkan nama Gattuso ke daftar calon pelatih. Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang ini. 

Hubungan Gattuso dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang diklaim semakin renggang ingin dimanfaatkan Juventus. 

Selain Gattuso, Juventus juga sedang membujuk Massimiliano Allegri dan Zinedine Zidane agar mau menangani skuad Si Nyonya Tua. Kedekatan tim dengan Allegri dan Zidane menjadi bekal yang kuat untuk bernegosiasi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement