Senin 17 May 2021 14:26 WIB

Mahrez Putuskan akan Akhiri Karier di Manchester City

Gelandang berpaspor Aljazair itu menjadi salah satu motor serangan The Citizens.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester City Riyad Mahrez  mencetak gol kedua tim mereka pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (5/5) dini hari WIB.
Foto: Martin Rickett / PA via AP
Pemain Manchester City Riyad Mahrez mencetak gol kedua tim mereka pada pertandingan melawan Paris Saint-Germain selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (5/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Riyad Mahrez ingin mengakhiri karier sepak bola profesionalnya bersama Manchester City. Ia merasa betah di tempatnya saat ini. 

Gelandang berpaspor Aljazair itu menjadi salah satu motor serangan The Citizens selama tiga musim terakhir. Sejak tiba di Stadion Etihad pada 2018 lalu, ia selalu mendapat kepercayaan penuh dari Pep Guardiola. 

"Masa depan? Saya merasa sangat bahagia di Man City. Tidak ada keinginan untuk pergi kemanapun," kata Mahrez seperti dilansir Tribal Football, Senin (17/5).

"Saya tidak tahu akan seperti apa masa depan. Tapi saya bahagia dan hanya di sini saya ingin berkarier."

Mahrez sudah mempersembahkan dua trofi Liga Primer Inggris dan satu Piala FA selama membela City. Musim ini, ia berkemungkinan menjuarai Liga Champions jika berhasil menumbangkan Chelsea di partai final. 

Ia sudah berkontribusi mencetak 14 gol dan tujuh assist dari total 45 penampilannya di semua kompetisi musim ini. Gelandang berusia 30 tahun itu ingin tetap membela City. 

Saat ditanya kemungkinan hengkang ke Marseille, Mahrez berharap bisa tetap berseragam City lebih lama. Kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. 

"Tidak, saya tidak bisa menjelaskan hal itu (pindah ke Marseille)," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement