Senin 17 May 2021 10:54 WIB

AC Milan dan Cagliari Bermain Imbang tanpa Gol

Milan saat ini berada di posisi keempat dengan mengantongi 76 angka..

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain AC Milan Ante Rebic (tengah) berusaha melewati barisan pertahanan Cagliari dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (17/5) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Ante Rebic dari AC Milan, kiri, menantang bola dengan Nahitan Nandez dari Cagliari saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Ante Rebic AC Milan, kanan, tantang bola dengan Radja Nainggolan dari Cagliari saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Penyelamatan gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan melawan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Diego Godin dari Cagliari melakukan sundulan dengan Hakan Calhanoglu dari AC Milan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Cagliari, di Stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 16 Mei 2021. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan gagal meraih poin penuh kala menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-37 di Stadion San Siro, Senin (17/5) dini hari WIB. Skor imbang bertahan hingga peluit akhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement