Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Alisson: Tuhan Meletakkan Tangannya di Kepala Saya

Senin 17 May 2021 01:23 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Muhammad Akbar

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Kiper baru Liverpool, Alisson Becker.

Foto: liverpoolfc.com
Alisson tidak dapat menjelaskan mengapa bisa mencetak gol kali ini.

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Kiper Liverpool Alisson Becker secara mengejutkan mencetak gol kemenangan 1-2 bagi timnya ketika bertandang ke markas West Brom dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Ahad-Senin (17/5) dini hari. Gol Alisson menjaga asa the Reds ke Liga Champions.

Alisson mengatakan awalnya hanya mencoba berlari mencari posisi yang bagus saat tendangan sudut. Ia ingin membantu tim di garis depan.

"Tidak ada (pemain lawan) yang mengikuti saya dan saya beruntung dan diberkati, terkadang hal-hal ini yang tidak dapat Anda jelaskan," kata Alisson dilansir dari Sky Sports pada Senin (17/5).

Alisson tidak dapat menjelaskan mengapa bisa mencetak gol kali ini. Ia sendiri merasa heran sekaligus bersyukur atas kesempatan itu.

"Banyak hal dalam hidup saya sulit dijelaskan, satu-satunya alasan adalah Tuhan. Dia meletakkan tangannya di kepala saya hari ini dan saya merasa sangat diberkati," ujar pria asal Brazil itu.

Alisson menceritakan sudah lama tidak mengikuti sesi wawancara karena selalu emosional tentang hal itu.

"Tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua media, semua pemain dan tim, saya mendapat surat dari Everton, Man City, Chelsea, dan banyak lagi. Jika bukan karena Anda semua, saya tidak akan bisa melewatinya," ucap Alisson.

Usai bermain imbang 1-1 di waktu normal, nasib mujur berpihak pada pasukan Jurgen Klopp di perpanjangan waktu. Sang kiper Alisson menyambut bola umpan tendangan sudut dan menyundul bola hingga masuk ke sisi kanan gawang West Brom.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA