Senin 17 May 2021 01:59 WIB

MU Kian Istiqomah Boyong Jadon Sancho

Sancho memang sudah lama diminati oleh Manchester United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United ingin merekrut pemain milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Laporan menyebut Setan Merah merasa Mason Greenwood akan menjadi pengganti bagi Edinson Cavani.

Sancho memang sudah lama diminati oleh Manchester United. Bursa transfer musim panas ini pun akan dimanfaatkan untuk membawanya ke Old Trafford.

Bukan hanya satu kali Manchester United ingin merekrut Sancho. Bahkan mereka sudah menargetkan Sancho saat masih berseragam Manchester City pada empat tahun yang lalu.

Sancho akhirnya mengambil risiko dengan pergi ke luar negeri yang justru dapat mengembangkan sayapnya dengan baik. Setan Merah pun gagal merekrutnya lagi pada musim 2019 dan 2020 lalu.

Kini Manchester United telah mengikat Cavani dengan kontrak baru di Old Trafford. Sehingga mereka dapat menyiapkan celah lain untuk merekrut Sancho.

Greenwood akan menggantikan Cavani di posisi gelandang tengah sehingga posisi yang ditinggalkan Greenwood akan diisi oleh Sancho. Meskipun sebenarnya ada kekhawatiran bagi pemain seperti Cavani jika kedatangan Sancho justru membuatnya tergeser dari tim inti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement