Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Youri Tielemans akan Negosiasi Kontrak Baru dengan Leicester

Senin 17 May 2021 00:11 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Leicester City Youri Tielemans.

Pemain Leicester City Youri Tielemans.

Foto: AP/Jon Super/Pool AP
Tielemans menjadi pahlawan Leicester usai mengalahkan Chelsea 1-0 di final Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Gelandang Leicester City Youri Tielemans akan menegosiasikan kontrak baru dengan klub. Jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano mengeklaim negosiasi itu muncul atas aksi Tielemans di final Piala FA.

Tielemans menjadi pahlawan bagi Leicester usai mengalahkan Chelsea 1-0 di final Piala FA, di Stadion Wembley, London Sabtu (15/5). Pemain asal Belgia ini membangun serangan yang solid bersama partnernya, Wilfred Ndidi di lini tengah.

Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun ini pun turut memberikan kontribusi pada tim. Dia mencatatkan sembilan gol dan enam assist dari 49 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

Tielemans pun menorehkan namanya dalam sejarah the Foxes sebagai pemain yang memberikan gol kemenangan di final Piala FA. Pemain dengan harga 49,5 juta pound itu akan memiliki kesepakatan baru.

Dilansir dari laman Sportslens, Romano menyampaikan kabar tersebut melalui akun Twitter-nya. Tielemans masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama klub. Dia kemungkinan mendapat kenaikan gaji yang signifikan jika dia menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Tendangan Tielemans dari tengah lapangan setidaknya akan dikenang dalam waktu yang lama. The Foxes memenangkan trofi Piala FA untuk pertama kalinya setelah lima kali ke final.

Kini Leicester kembali fokus pada Liga Primer Inggris untuk mengamankan slot empat besar. Leicester akan kembali bertemu dengan Chelsea pada Rabu (19/5).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA