Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Michael Keane Kecewa Jika Everton tak Lolos Kompetisi Eropa

Ahad 16 May 2021 23:20 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Michael Keane dari Everton

Michael Keane dari Everton

Foto: EPA-EFE/Jon Super
Everton akan menjamu Sheffield United di pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Ahad (16/5)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Everton Michael Keane mengaku kecewa jika timnya tidak lolos kompetisi Eropa musim depan. Ia berharap the Toffees bisa menyelesaikan sisa laga di Liga Primer Inggris dengan kemenangan.

Everton akan menjamu Sheffield United di pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Ahad (16/5) malam WIB. Dengan status lawan yang sudah resmi terdegradasi, tuan rumah Everton lebih diunggulkan menang. 
 
"Jika anda melihat posisi kami di klasemen, kami sudah berada di sana selama hampir seluruh musim bergulir. Kami satu hingga dua kali tampil buruk. Namun jika tidak lolos ke level Eropa musim ini, itu akan mengecewakan," kata Keane seperti dilansir Liverpool Echo, Ahad/ 
 
Keane menyatakan, ia dan tim sudah berjanji kepada publik untuk terus berkembang. Menurutnya, Everton sudah melakukan serangkaian kemajuan di berbagai sektor. 
 
"Dengan melihat perjalanan kami musim ini, sudah selanjutnya tim ini lolos ke Eropa," ujarnya. 
 
Setelah menghadapi Sheffield, Everton akan menantang Wolverhampton Wanderers di Goodison Park. Dua kemenangan dinilai Keane akan menjadi pencapaian tersendiri demi posisi di klasemen. 
 
"Menurut saya kami benar-benar harus memenangkan dua pertandingan kandang ini dan lihat apa yang terjadi di klasemen akhir musim ini," ucapnya.
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA