Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Ingin Tinggalkan PSG, Icardi Ditawari Gabung AC Milan

Ahad 16 May 2021 22:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pennyerang PSG, Mauro Icardi

Pennyerang PSG, Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Icardi ingin kembali ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dilaporkan ingin kembali merumput di kompetisi Serie A Italia. Ia dirumorkan sudah mendapatkan tawaran bergabung dengan AC Milan.

Icardi membela PSG dari Inter pada 2018 dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli. Semusim berikutnya raksasa Ligue 1 Prancis resmi mempermanenkan penyerang asal Argentina dengan mahar 57 juta euro.

Baca Juga

Kini Calciomercato dilansir Football Italia, Ahad (16/5), mengeklaim Icardi ingin kembali ke Italia pada bursa transfer musim panas mendatang. Agennya yang juga sang istri, Wanda Nara, dinilai mendorong sang pemain untuk kembali ke kota mode Italia, dengan merapat ke i Rossoneri, julukan Milan.

Di sisi lain, Milan juga tengah mencari penyerang baru pada musim nanti karena Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut. Selain itu, dengan usianya yang sudah menginjak 39 tahun kubu Milan tak yakin Ibra akan bermain secara reguler pada musim 2021/2022.

Gai Icardi sebesar 9 juta euro per tahun mungkin jadi kendala Milan mengikatnya. Tetapi i Diavolo Rosso dapat mencoba opsi dengan status pinjaman, dan membayar sebagain dari gajinya.

Selain Milan, dua raksasa Italia Juventus dan AS Roma juga sedang memantau situasi penyerang 28 tahun dan bisa mencoba mengontaknya pada mercato musim panas 2021.

Selain Icardi, Milan santer dikaitkan dengan penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic. Sang pemain tampil impresif bersama La Viola sepanjang musim 2020/2021 ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA