Senin 17 May 2021 00:27 WIB

Juventus Bantah Ingin Rekrut Conte Sebelum Latih Inter Milan

Juventus hanya mengincar Maurizio Sarri dan berhasil, meskipun kemudian memecatnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici membantah pihaknya sempat mendekati Antonio Conte sebelum yang bersangkutan melatih Inter Milan, dua tahun lalu. 

"Itu kabar palsu. Target kami saat itu adalah Maurizio Sarri dan dia pelatih yang kami rekrut. Pilihan pertama kami waktu itu tetap Sarri dan kami memenangkan Scudetto bersamanya," kata Paratici seperti dilansir Football Italia, Sabtu (15/5). 

Baca Juga

Paratici juga menepis isu yang menyebut timnya akan memotong gaji pemain selama dua bulan. Ia memastikan bakal membayar upah para pemain tepat waktu sesuai perjanjian, 

"Kami membayar gaji secara reguler. Kami tidak melakukan negosiasi semacam itu. Kami akan melakukan segalanya yang dibutuhkan untuk pemain" ujarnya. 

Di satu sisi, Paratici terancam dipecat jika Juventus gagal menembus Liga Champions musim depan. Dengan sisa satu pekan pertandingan, kesempatan Juventus semakin menipis mengingat persaingan posisi empat besar Serie A sangat ketat. 

"Tidak ada yang berencana untuk kalah. Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Kami akan fokus memberikan yang terbaik setiap hari," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement