Ahad 16 May 2021 20:04 WIB

Kantor Aljazirah dan Associated Press Hancur Diserang Israel

..

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mohamad Amin Madani

Gedung kantor The Associated Press dan media lain di Kota Gaza runtuh setelah dihantam serangan udara Israel pada Sabtu (15/5). (FOTO : AP / Hatem Moussa)

Bola api meletus dari sebuah gedung yang menampung berbagai media internasional, termasuk The Associated Press, setelah serangan udara Israel pada hari Sabtu (15/5). di Kota Gaza. (FOTO : Mahmud Ham / Pool via AP)

Asap mengepul dari gedung yang menampung berbagai media internasional, termasuk The Associated Press, setelah serangan udara Israel pada hari Sabtu (15/5) di Kota Gaza. (FOTO : Mahmud Ham / Pool via AP)

Serangan udara Israel menghantam gedung bertingkat tinggi yang menampung kantor The Associated Press di Kota Gaza, Sabtu (15/5). (FOTO : AP / Hatem Moussa)

Serangan udara Israel menghantam gedung bertingkat tinggi yang menampung kantor The Associated Press di Kota Gaza, Sabtu (15/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Israel menghancurkan kantor Associated Press (AP) dan Aljazirah yang terletak di Gedung al-Jalaa di kota Gaza Sabtu (15/5). Pemilik gedung sebelumnya telah menerima peringatan tentang serangan, sehingga dapat mengevakuasi penghuni gedung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement