Ahad 16 May 2021 19:51 WIB

Spanduk Peringatan agar Pemudik Bawa Surat Bebas Covid-19

Warga memasang spanduk berisi peringatan agar pemudik membawa surat bebas covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara melintasi spanduk peringatan untuk pemudik di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Ahad (16/5/2021). Spanduk tersebut untuk memperingati warga yang kembali dari mudik agar membawa surat bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Warga berjalan melintasi spanduk peringatan untuk pemudik di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Ahad (16/5/2021). Spanduk tersebut untuk memperingati warga yang kembali dari mudik agar membawa surat bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Warga melintas di dekat spanduk peringatan untuk pemudik di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Ahad (16/5/2021). Spanduk tersebut untuk memperingati warga yang kembali dari mudik agar membawa surat bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Pengendara melintas di dekat spanduk peringatan untuk pemudik di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Ahad (16/5/2021). Spanduk tersebut untuk memperingati warga yang kembali dari mudik agar membawa surat bebas COVID-19. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga berjalan melintasi spanduk peringatan untuk pemudik di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Ahad (16/5). Spanduk tersebut untuk memperingati warga yang kembali dari mudik agar membawa surat bebas Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement