Ahad 16 May 2021 16:57 WIB

Libur Lebaran di Tempat Wisata Bumdes

Wisata yang dikelola Bumdes tersebut menjadi alternatif warga untuk berlibur..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung berfoto di tempat wisata Bukit Cinta, Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Ahad (16/5/2021). Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengunjung menikmati wahana (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengunjung menikmati wahana (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Foto udara tempat wisata Bukit Cinta di Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Ahad (16/5/2021). Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pengunjung berfoto di tempat wisata Bukit Cinta, Desa Mekar Sari, Kerinci, Jambi, Ahad (16/5/2021).

Wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Jaya Bakti di atas perkampungan Desa Mekar Sari dan perkebunan teh PTPN VI tersebut menjadi alternatif warga yang ingin memanfaatkan waktu libur Idul Fitri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement