Ahad 16 May 2021 14:57 WIB

West Ham United Bermain Imbang 1-1 Lawan Brighton

..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga gawang Brighton Robert Sanchez mencoba menyelamatkan saat bola masuk ke gawang yang dicetak oleh pemain West Ham Said Banrahma pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Ian Walton, Pool)

Pemain Brighton Danny Welbeck mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt, Pool via AP)

Pemain Brighton Adam Webster (kiri) jatuh di depan pemain West Ham Michail Antonio pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB. (FOTO : AP / Ian Walton, Pool)

Pemain Brighton Yves Bissouma (kiri) menahan pemain West Ham Jesse Lingard pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt, Pool via AP )

Pemain Brighton Danny Welbeck (kiri) dan pemain West Ham Angelo Ogbonna berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton & Hove Albion dan West Ham United di stadion Amex di Brighton, Inggris, Ahad (16/5) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt, Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- West Ham United harus puas berbagi poin dengan Brighton usai bermain imbang 1-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Amex, Ahad (16/5) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat the Hammers gagal menyalip Liverpool di peringkat lima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement