Ahad 16 May 2021 01:29 WIB

Starting Line-Up Roma Vs Lazio

Lazio masih berada dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ratna Puspita
Penyerang Roma Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
Penyerang Roma Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Derby della Capitale yang mempertemukan Roma dan Lazio selalu jadi pertandingan menarik. Pertandingan jadi semakin panas karena kedua klub terancam kehilangan tiket ke kompetisi Eropa jika kalah dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Ahad (16/5) dini hari WIB.

Secara teknis, Lazio masih berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk empat besar karena masih punya satu pertandingan di tangan melawan Torino. Usai mengalahkan Parma 1-0 tengah pekan lalu, Lazio melakukan beberapa perubahan dari pertandingan tersebut.

Baca Juga

Milinkovic-Savic kembali dimainkan usai mengalami patah tulang hidung. Sementara Lucas Leiva dan Andrea Pereira kembali dari hukuman bertanding. Sementara krisis cedera masih membayangi Roma karena kehilangan Jordan Veretout, Pau Lopez, Chris Smalling, Spinazzola, Diawara, Carles Pérez, Riccardo Calafiori, dan Nicolò Zaniolo.

Stephan El Shaarawy kembali ke starting XI setelah cedera panjang. Sementara Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dimainkan di belakang Edin Dzeko. Berikut starting line-up kedua tim, dalam pertandingan yang digelar Ahad (16/5):

Roma (4-2-3-1):

Fuzato; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Peres; Cristante, Darboe; Mkhitaryan, Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko

Lazio (3-5-2): 

Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Immobile, Muriqi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement