Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Napi di Nunukan Dikabarkan Melarikan Diri

Ahad 16 May 2021 01:30 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Ilustrasi tahanan kabur

Ilustrasi tahanan kabur

Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Narapidana itu disebut titipan Rutan Bulungan

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- Seorang narapidana (napi) kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) berinisial "KT"melarikan diri pada Jumat (14/5). Narapidana itu diketahui titipan Rutan Bulungan

Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan Taufik Hidayat yang dikonfirmasi beberapa kali pada Sabtu (15/5), tidak menjawab, bahkan langsung mematikan telepon selulernya.Begitu pula dengan dua nomor telepon yang dicantumkan dalam pengumuman pelarian napi tersebut pun dimatikan meskipun sempat aktif saat ditelepon. Namun informasi yang diperoleh dari pengumuman Lapas Kelas IIB Nunukan yang beredar di media sosial, napi berinisial "KT" beralamat di Desa Mara I, Kabupaten Bulungan.

Baca Juga

Napi yang melarikan diri di Lapas Kelas IIB Nunukan ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, dua napi kasus pencurian, juga titipan dari Rutan Bulungan lolos melarikan diri pada Sabtu (13/2), usai Shalat Ashar sekitar pukul 17.00 WITA, dengan memanjat dinding lapas dan belum diketemukan sampai sekarang.Kedua napi ini bernama Adi Saputro (20) dan Tuo Bin Udding (29).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA