Ahad 16 May 2021 01:30 WIB

Napi di Nunukan Dikabarkan Melarikan Diri

Narapidana itu disebut titipan Rutan Bulungan

Ilustrasi tahanan kabur
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi tahanan kabur

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- Seorang narapidana (napi) kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) berinisial "KT"melarikan diri pada Jumat (14/5). Narapidana itu diketahui titipan Rutan Bulungan

Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan Taufik Hidayat yang dikonfirmasi beberapa kali pada Sabtu (15/5), tidak menjawab, bahkan langsung mematikan telepon selulernya.Begitu pula dengan dua nomor telepon yang dicantumkan dalam pengumuman pelarian napi tersebut pun dimatikan meskipun sempat aktif saat ditelepon. Namun informasi yang diperoleh dari pengumuman Lapas Kelas IIB Nunukan yang beredar di media sosial, napi berinisial "KT" beralamat di Desa Mara I, Kabupaten Bulungan.

Baca Juga

Napi yang melarikan diri di Lapas Kelas IIB Nunukan ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, dua napi kasus pencurian, juga titipan dari Rutan Bulungan lolos melarikan diri pada Sabtu (13/2), usai Shalat Ashar sekitar pukul 17.00 WITA, dengan memanjat dinding lapas dan belum diketemukan sampai sekarang.Kedua napi ini bernama Adi Saputro (20) dan Tuo Bin Udding (29).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement