Sabtu 15 May 2021 19:04 WIB

Penyekatan Pemudik dan Wisatawan di Kabupaten Bandung Barat

Sejumlah pemudik dan wisatawan menjalani uji swab antigen di kawasan wisata Cikole..

Rep: Novrian Arbi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas gabungan memutar balik pengendara saat penyekatan pelarangan mudik dan jalur wisata di Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Penyekatan di jalur tersebut terus diperketat guna menegakan pelarangan mudik 6-17 Mei 2021 serta mengantispasi kerumunan di lokasi wisata Bandung Raya dan Subang. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan kendaraan saat penyekatan pelarangan mudik dan jalur wisata di Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Penyekatan di jalur tersebut terus diperketat guna menegakan pelarangan mudik 6-17 Mei 2021 serta mengantispasi kerumunan di lokasi wisata Bandung Raya dan Subang. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

Warga menunggu hasil tes usap antigen saat penyekatan pelarangan mudik dan jalur wisata di Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Penyekatan di jalur tersebut terus diperketat guna menegakan pelarangan mudik 6-17 Mei 2021 serta mengantispasi kerumunan di lokasi wisata Bandung Raya dan Subang. (FOTO : ANTARA/Novrian Arbi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT -- Warga menunggu hasil tes usap antigen saat penyekatan pelarangan mudik dan jalur wisata di Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (15/5). Penyekatan di jalur tersebut terus diperketat guna menegakan pelarangan mudik 6-17 Mei 2021 serta mengantispasi kerumunan di lokasi wisata Bandung Raya dan Subang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement