Sabtu 15 May 2021 18:30 WIB

Suasana Wisata Pantai Tanjung Pakis Saat Libur Lebaran

.

Rep: M Ibnu Chazar/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan mengunjungi Pantai Tanjung Pakis di Desa Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengingatkan kepada pengelola tempat wisata di berbagai daerah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat agar angka kasus COVID-19 tidak mengalami peningkatan setelah libur Lebaran. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Foto udara wisatawan mengunjungi Pantai Tanjung Pakis di Desa Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengingatkan kepada pengelola tempat wisata di berbagai daerah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat agar angka kasus COVID-19 tidak mengalami peningkatan setelah libur Lebaran. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

Wisatawan berswafoto sambil menikmati matahari terbit di Pantai Tanjung Pakis, Desa Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/5/2021). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengingatkan kepada pengelola tempat wisata di berbagai daerah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat agar angka kasus COVID-19 tidak mengalami peningkatan setelah libur Lebaran. (FOTO : ANTARA/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Wisatawan mengunjungi Pantai Tanjung Pakis di Desa Pakis Jaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/5). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengingatkan kepada pengelola tempat wisata di berbagai daerah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat agar angka kasus COVID-19 tidak mengalami peningkatan setelah libur Lebaran.

Namun praktik di lapangan warga dan pengelola kerap abai menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement