Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Alasan Sophia Latjuba Tak Mau Beli Rumah

Sabtu 15 May 2021 14:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Alasan Sophia Latjuba Tak Mau Beli Rumah

VIVA – Nama Sophia Latjuba di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Tak dimungkiri dia punya uang banyak dan bisa membeli apa saja.

Namun ternyata semua bertolak belakang dengan ekspektasi banyak orang. Urusan properti, mantan kekasih Ariel NOAH ternyata lebih senang menyewa rumah.

Hingga saat ini, dia tak punya rumah sendiri. Menurut Sophia, rumah di Jakarta sangat mahal dan harganya hampir sama di Beverly Hills. Sehingga hal ini tak masuk akal.

"Nilai rumah di Jakarta tidak sebanding dengan harganya. Kok bisa harganya sama kayak di Beverly Hills?" kata Sophia di kanal YouTube TS Media pada Selasa, 11 Mei 2021.

"Bukannya kalau diperpanjang setiap tahun, maka jumlah uang yang kamu keluarkan mirip-mirip (hampir sama besar)," kata Luna menimpali.

Sophia membenarkan namun dia senang melakukan itu. Apalagi Sophia cenderung suka berganti suasana.

Dia bosan dengan suasana rumah yang itu-itu saja. Oleh karena itu, mantan istri Indra Lesmana tersebut selalu pindah rumah tiap dua tahun sekali.

"Aku suka (pindah-pindah), (tinggal di sebuah rumah selama) dua tahun itu sudah mulai bosan," ujar Sophia. 

"Selalu dua tahun pindah. Aku cari rumah baru di daerah lain, ganti furniture segala macam. Aku enggak bisa tinggal di satu rumah lebih dari dua sampai tiga tahun. Itu membuatku gila," ujarnya.

Biasanya kalau pindah rumah, orang-orang bisa menghabiskan waktu berhari-hari untuk membersihkan rumah. Namun tidak dengan Sophia, dia hanya butuh waktu dua hari saja.

 "Dua hari beberes rumah pasti sudah kelar," ucap wanita kelahiran Berlin Barat itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA