Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Meryl Streep Bintangi Film Let Them All Talk

Ahad 16 May 2021 04:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

Foto adegan film Let Them All Talk yang menampilkan bintang utama Meryl Streep.

Foto adegan film Let Them All Talk yang menampilkan bintang utama Meryl Streep.

Foto: hbo
Film tayang Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 08:00 WIB di HBO GO dan HBO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris kawakan Meryl Streep membintangi film Let Them All Talk. Sinema arahan sutradara Steven Soderbergh itu juga menampilkan bintang-bintang seperti Candice Bergen, Gemma Chan, Lucas Hedges, dan Dianne Wiest.

Streep berperan sebagai novelis dengan pendapatan pajak tinggi bernama Alice Hughes. Kesuksesan karier membuat dirinya menjadi sosok asing bagi sahabat-sahabat lamanya dan dia mencoba memperbaiki hubungan tersebut.

Dia mengajak teman-teman kuliahnya,  Roberta (Candice Bergen) dan Susan (Dianne Wiest), berlayar bersama untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama. Keponakan Alice, Tyler (Lucas Hedges), turut serta dalam perjalanan.

Begitu juga agen publikasi baru Alice, Karen (Gemma Chan), yang berdiskusi dan menggali informasi tentang buku berikut dari kliennya. Sementara, di dalam hatinya Alice menyimpan keraguan tentang naskah selanjutnya yang akan dia siapkan.

Let Them All Talk disutradarai oleh Steven Soderbergh, dengan skenario garapan Deborah Eisenberg, diproduksi oleh Gregory Jacobs, dengan produser eksekutif Ken Meyer dan Joseph Malloch. Film tayang Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 08:00 WIB di HBO GO dan HBO.

Selain Let Them All Talk, HBO juga menyiapkan sejumlah tayangan selama periode libur Lebaran. Beberapa di antaranya adalah film My Spy, Pokémon Detective Pikachu, SCOOB!, Ben 10: Ben Gen 10, dan serial drama In Treatment S4.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA