Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Sebut Agensinya Sebar Berita Palsu, Kim Jung Hyun Angkat Bicara

Jumat 14 May 2021 22:44 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun.

Sebut Agensinya Sebar Berita Palsu, Kim Jung Hyun Angkat Bicara

VIVA – Pihak Kim Jung Hyun, merilis pernyataan untuk mengumumkan berakhirnya kontrak bintang Mr. Queen itu dengan agensi O & Entertainment. Dalam pernyataan tersebut, juga dibahas kondisi kesehatan Kim Jung Hyun saat syuting drama Korea, Time pada 2018 lalu.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun mendapat kecaman karena tindakan tidak profesionalnya saat konferensi pers drama Time, dan memutuskan mundur dari drama itu karena alasan kesehatan.

Baru-baru ini, dilaporkan oleh Dispatch, perilaku Kim Jung Hyun telah dimanipulasi oleh Seo Ye Ji, kekasihnya saat itu. Namun, agensinya membantah kalau Seo Ye Ji adalah penyebab di balik perilaku tidak terpuji Kim Jung Hyun. Aktor 31 tahun itu juga telah merilis permintaan maaf atas situasi yang terjadi. 

Selain itu, Kim Jung Hyun juga mengungkapkan sedang berkonflik dengan agensinya mengenai hiatusnya selama 11 bulan sejak hengkangnya dari drama Time, apakah harus dimasukkan dalam durasi kontraknya atau tidak. 

Berikut pernyataan resmi terbaru dari pihak Kim Jung Hyun, dilansir Soompi, Jumat 14 Mei 2021. 

"Halo ini adalah pernyataan resmi tentang mantan agensi aktor Kim Jung Hyun, O & Entertainment dan perusahaan induknya. 

Pertama-tama kami memberi tahu Anda bahwa kontrak Kim Jung Hyun dengan O & Entertainment telah berakhir pada tengah malam hari ini (12 Mei 2021). Sejak mulai perselisihan tentang durasi kontrak dipublikasikan sampai kemarin (11 Mei 2021), kontrak eksklusif telah berakhir. 

Kim Jung Hyun dan saudara laki-lakinya yang merupakan perwakilan hukumnya tetap diam untuk menghindari pertengkaran, meskipun telah banyak ketidakdilan dan kami tetap melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan semua masalah terkait manajemen melalui diskusi dengan agensi sebelumnya. 

Meksipun ada upaya (dari agensi) untuk menghubungi kami untuk berdiskusi, keadaan terus menimbulkan kecurigaan tentang keaslian dan ketulusan agensi untuk mencapai kesepakatan. 

Karenanya, kami telah menyimpulkan bahwa agensi dan perusahaan induknya tidak lagi berniat untuk bernegosiasi, dan kami ingin mengembalikan kehormatan Kim Jung Hyun yang telah jatuh dan memperbaiki kesalahan faktual dengan Firma Hukum YUL.

Kami tetap bungkam tentang semua yang telah terjadi sampai sekarang, karena Kim Jung Hyun merasa bersalah karena gagal memenuhi tanggung jawabnya sebagai aktor dengan mundur dari drama 'Time' dan dia percaya bahwa meminta maaf atas rangkaian peristiwa adalah hal pertama dan harus dilakukan.

Itu juga merupakan tindakan pertimbangan untuk agensi yang menurutnya benar secara moral. Namun, seiring berjalannya waktu, (agensi) mulai membuat klaim palsu dan menyebabkan informasi palsu tersebar luas, jadi kami ingin memperbaikinya.

Bahkan sebelum dia berperan dalam drama 'Time,' Kim Jung Hyun menunjukkan masalah yang berhubungan dengan kesehatan, dan pada hari konferensi pers, dia muntah dan berada dalam kondisi yang sangat buruk.

Namun, agensinya mengabaikan hal ini dan melanjutkan aktivitas yang dijadwalkan, sehingga gagal memenuhi tugas mereka untuk melindungi aktornya.

Selain itu, saat menjalani prosedur penutupan bisnis setelah melihat defisit setiap tahun, agensi hanya mengungkit masalah berakhirnya kontrak Kim Jung Hyun ke media dan menyebabkan reputasinya ternoda dengan tindakan yang tidak bisa dipahami ini.

Mulai saat ini, kami akan mengambil tindakan hukum dan tidak lagi mengabaikan perilaku apa pun seperti keberatan tentang durasi kontraknya, pencemaran nama baik, dan penyebaran informasi palsu terkait Kim Jung Hyun.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayai dan mendukung Kim Jung Hyun. Kami juga meminta maaf karena tidak sengaja membuat publik dan pers kelelahan," tulis pernyataan dari pihak Kim Jung Hyun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA