Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Buffon Mendapat Tawaran dari Flamengo

Jumat 14 May 2021 13:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Kiper Juventus Gianluigi Buffon  meneriakkan instruksi kepada rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Kiper Juventus Gianluigi Buffon meneriakkan instruksi kepada rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Napoli di Stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Foto: Fabio Ferrari / LaPresse via AP
Buffon sejatinya belum memutuskan apakah akan tetap merumput atau memilih pensiun

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gigi Buffon mengonfirmasi bahwa dia mendapat tawaran dari klub Brasil Flamengo, tetapi ia mengatakan ingin melanjutkan kariernya lebih dekat ke rumah setelah meninggalkan Juventus.

"Saya memang mendapat telepon dari Flamengo, tapi saya pikir saya akan tinggal lebih dekat dengan rumah," kata Buffon dikutip dari Football Italia, Jumat (14/5).

Penjaga gawang tersebut berusia 43 tahun dan mengumumkan tidak akan bertahan di Juve setelah akhir musim ini. Banyak opsi berbeda telah disebutkan, termasuk Atalanta, Roma, dan Barcelona. Dan Buffon sejatinya belum memutuskan apakah akan tetap merumput atau memilih pensiun.

"Saya tidak tahu apakah ada rahasia untuk bermain di usia 43. Saya kira itu tergantung pada karakter Anda, tubuh Anda, dan tentu saja keberuntungan, karena itu membuat perbedaan besar," katanya.

Dia mengamankan penalti Domenico Berardi saat Juventus menang 3-1 saat bertandang ke Sassuolo, Rabu (12/5).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA