Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Liverpool Kalahkan MU, Mane Ngambek pada Juergen Klopp

Jumat 14 May 2021 08:17 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Liverpool Sadio Mane

Pemain Liverpool Sadio Mane

Foto: AP/Noami Baker/Pool Getty
Sadio Mane menolak berjabat tangan dengan Klopp usai laga Liverpool vs MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Liverpool Sadio Mane mencuri perhatian kala the Reds sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 4-2 di Stadion Old Trafford dalam laga tunda Liga Inggris pada Jumat (14/5) dini hari WIB. Bukan lantaran Mane menjadi pahlawan kemenangan the Reds, tetapi karena pemain asal Senegal itu tertangkap kamera 'ngambek' pada pelatih Juergen Klopp usai pertandingan.

Saat bertandang ke Old Trafford, Klopp memang tidak memainkan Mane sejak awal laga. Posisinya digantikan Diogo Jota, yang berjibaku bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Rotasi lini depan yang dilakukan oleh Klopp terbukti manjur. Baik Jota, Firmino dan Salah, sama-sama mencetak gol penting dalam ;aga tersebut.

Baca Juga

Diogo Jota berhasil mencetak gol penyeimbang kala Liverpool tertinggal di babak pertama. Roberto Firmino mampu mencetak dua gol yang membalikan keadaan Liverpool untuk unggul dari Manchester United, sementara Salah, sukses mengunci kemenangan Liverpool atas Setan Merah lewat gol di pengujung pertandingan. 

Mane dimasukan oleh Juergen Klopp pada menit ke-74, mengantikan Diogo Jota. Namun usai laga, Mane tertangkap kamera menolak menjabat tangan Klopp. 

Seperti diketahui, Klopp punya kebiasaan masuk ke dalam lapangan usai pertandingan untuk bersalaman dengan seluruh pemain, bukan hanya pemain Liverpool saja. Namun kali ini, Mane dengan dingin menolak saat Klopp mengulurkan tangannya untuk fist bump. Mane justru pergi meninggalkan Klopp, sambil terlihat menggerutu.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA