Jumat 14 May 2021 07:36 WIB

Raih Kemenangan Perdana di Old Trafford, Ini Kata Klopp

Klopp akhirnya berhasil membawa Liverpool menang melawan MU di Old Trafford.

Penyerang Liverpool Roberto Firmino merayakan gol kedua ke gawang Manchester United pada pertandingan di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB.
Foto: EPA
Penyerang Liverpool Roberto Firmino merayakan gol kedua ke gawang Manchester United pada pertandingan di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp akhirnya memutus rentetan tak pernah menang melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, sejak menjadi pelatih Liverpool. Kloop mengatakan kemenangan Liverpool atas MU datang di waktu yang tepat, saat the Reds tengah berupaya mengejar tiket lolos ke Liga Champions.

Untuk pertama kalinya dalam tujuh laga tandang, Klopp akhirnya bisa membimbing Liverpool mengalahkan Manchester United di Old Trafford saat menang dengan skor 4-2 dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris pada Jumat (14/5) dini hari WIB. "Saya menyukai ketepatan waktu ini, sejujurnya kami membutuhkan kemenangan malam ini ketimbang di kesempatan-kesempatan sebelumnya," kata Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool.

Baca Juga

"Saya tahu sangat sukar untuk meraihnya, itulah kenapa butuh waktu lama sampai saya bisa," ucapnya menambahkan.

Namun, Klopp menegaskan raihan tiga poin kali ini adalah sesuatu yang pantas menilik penampilan para pemainnya yang bisa mengatasi beberapa situasi sulit dan memanfaatkan kesempatan dengan takaran yang tepat. "Kami mengalami beberapa momen menyulitkan tadi, tapi bisa mengatasinya dan meraih hasil bagus," katanya.

"Jika Anda bisa mengatasi situasi, menangani setiap hambatan di pertandingan, entah kebobolan, penalti yang tidak diberikan, pelanggaran yang diabaikan, atau hal-hal semacam itu, Anda berada di jalur yang tepat untuk memenangi sebuah pertandingan sepak bola," tutup Klopp.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement