Jumat 14 May 2021 11:39 WIB

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Syekh Muhammad Jaber
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Syekh Muhammad Jaber

VIVA – Hari ini, umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Sama seperti tahun sebelumnya, Idul Fitri alias Lebaran tahun ini juga masih dalam suasana pandemi.

Meski begitu, semarak dan euforia para selebritis tetap terlihat dalam menyambut Idul Fitri 1442 H. Seperti apa suasana lebaran di kalangan para artis? Berikut ini ulasannya.

1. Raffi Ahmad

 

 

Sama seperti Idul Fitri sebelumnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarganya merayakan Idul Fitri di rumah. Dari instastory Raffi terlihat bahwa keluarga ini mengadakan solat Idul Fitri di kediamannya dengan menegakkan protokol kesehatan. Raffi juga terlihat mengundang Syekh Muhammad Jaber untuk menjadi imam sholat Idul Fitri. Setelah melakukan solat Idul Fitri, Raffi menjamu Syekh Muhammad Jaber untuk menyantap makanan lebaran.

2. Ayudia Bing Slamet

 

Pesinetron Ayudia terlihat menjalankan ibadah solat Idul Fitri di rumah bersama suami dan anak semata wayangnya. Tidak hanya itu saja, Ayudia juga mengunggah foto keluarga kecilnya menggunakan baju lebaran dengan warna senada yakni nude.

"Maaf Lahir Batin dari kami bertiga. Maaf kalau ada salah-salah kata yang tak sengaja diucap dan dilakukan. Semoga segala kebaikan menyertai kita semua," tulis Ayudia.

3. Ayu Ting Ting

 

Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting terlihat mengunggah kegiatan solat idul fitri di akun instagramnya. Dirinya terlihat menunaikan ibadah solat Idul Fitri di sebuah masjid. Ayu, sang adik dan ibu serta anaknya Bilqis terlihat kompak menggunakan mukena putih dan masker. 

"Selamat hari raya idul fitri semua mohon maaf lahir dan batin," tulis Ayu Ting Ting disertai emoji hati dan lain sebagainya.

4. Ivan Gunawan

 

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan juga terlihat menyapa para penggemarnya melalui akun instagramnya. Igun, sapaannya terlihat mengunggah video boomerang yang memperlihatkan pepohonan dengan caption Selamat Hari Raya.

"Mohon maaf lahir batin," tulis Ivan.

5. Denny Cagur

 

Denny terlihat menjalankan ibadah solat Idul Fitri di sebuah lapangan bersama dengan Eko Patrio. Denny terlihat menggunakan batik coklat dan peci merah serta masker berwarna oranye.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement