Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Ditunjuk Sebagai Ahli, Ayu Ting dan Ivan Gunawan Merasa Beruntung

Jumat 14 May 2021 06:50 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Ditunjuk Sebagai Ahli, Ayu Ting dan Ivan Gunawan Merasa Beruntung

VIVA – Nama Ayu Ting Ting sudah dikenal masyarakat luas. Ia sudah terjun ke dunia dangdut sejak masih remaja. Namanya semakin dikenal saat lagu Alamat Palsu meledak di pasaran.

Sementara Ivan Gunawan sudah tidak asing di industri fashion. Ia sudah memiliki beberapa merek di bisnis tersebut. Tak jarang, banyak artis yang mengincar rancangan busana Ivan untuk dikenakan di hari spesial.

Kini, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ditunjuk menjadi ahli atau expert. Bagaimana dan untuk apa hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Ivan Gunawan dan Ayu ting Ting ditunjuk sebagai expert dalam ajang Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Ajang tersebut mencari solois, duo, trio atau grup dangdut yang langsung dipilih oleh masyarakat Indonesia, dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial. Ayu berharap kontes itu akan melahirkan bintang dangdut yang bisa diterima oleh semua kalangan.

"Aku berharap dari sini mengeluarkan talenta yang bagus pastinya bisa membawa nama dangdut lebih baik ke depannya dan membuat nama dangdut lebih modern ke depannya bsa diterima oleh semua kalangan baik muda sampai tua," kata Ayu Ting Ting.

Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5 menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70 persen apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70 persen, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Ivan Gunawan menyambut baik hal demikian. Ia melihat hal itu sebagai terobosan baru untuk mencari penyanyi yang memang diinginkan masyarakat.

"Kalau saya sebagai expert,  saya melihat kemasan Rising Star indonesia Dangdut ini berbeda dibandingkan kompetisi dangdut lainnya, dari kemasan panggungnya, teknologinya, cara votingnya. Aku di sini melihat RSID itu kemasannya dangdut kekinian," kata Ivan Gunawan.

Selain Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, para expert yang akan hadir dalam acara tersebut adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Anji, Danang, Nella, Judika, dan Denni Caknan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA