Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

BMH Kirim Keramik untuk Pembangunan Asrama Santri Tahfidz

Jumat 14 May 2021 05:46 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan bantuan 165 dus keramik untuk pembangunan asrama santri tahfidz di Dusun Tanah Merah, Maluku Tengah, Senin (10/5).

BMH menyalurkan bantuan 165 dus keramik untuk pembangunan asrama santri tahfidz di Dusun Tanah Merah, Maluku Tengah, Senin (10/5).

Foto: Dok BMH
Pesantren tahfidz itu  berada di Dusun Tanah Merah,  Desa Liang, Maluku Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MASOHI -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Maluku menyalurkan 165 dus keramik untuk  asrama santri tahfidz di Dusun Tanah Merah, Maluku Tengah, Senin(10/5).

Ali Ikram Tihurua, kadiv Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Maluku mengatakan,  keramik ini diberikan agar pemasangan keramik untuk lantai asrama santri tahfidz dapat cepat diselesaikan.

“Alhamdulillah pada Senin (10/5), kami menyampaikan amanah para muzakki dalam bentuk program sedekah pembagunan untuk asrama santri tahfidz yang berada di Dusun Tanah Merah,  Desa Liang, Maluku tengah,” kata  Ali Akram dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sejumlah 150 santri penerima manfaat sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini.

Ramdany Lessy, salah satu santri penerima manfaat mengatakan sangat bersyukut saat melihat keramik yang diberikan oleh BMH.

“Beta dan tamang paleng sanang, karena sabantar lagi kotang sudah pindah ke asrama baru.   Katong ucapkan terima kasih pada  BMH  deng samua donatur BMH. Katong doakan  semoga  Allah membalas  kebaikan BMH dan donatur BMH dengan kebaikan setimpal,” ungkapnya dalam bahasa Ambon yang kental.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA