Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Rayakan Ultah di Hotel, Lukaku Berpeluang Disanksi

Jumat 14 May 2021 00:55 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

 Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku.

Foto: ELISABETTA BARACCHI/ANSA
Lukaku diperkirakan melanggar protokol kesehatan saat merayakan ultah dengan rekannya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku menjadi sorotan sejumlah pihak terkait aksinya di luar lapangan. Lukaku berpotensi mendapat sanksi karena diperkirakan melanggar protokol kesehatan.

Pada Kamis (13/5), usia eks bomber Manchester United itu menyentuh angka 28. Setelah memperkuat Nerazzurri menghadapi AS Roma, sang penyerang merayakan ultah bersama sejumlah rekannya.

Baca Juga

"Menurut Corriere della Sera, polisi memasuki sebuah hotel di kota Milan sekitar pukul tiga pagi. Mereka menemukan Lukaku sedang berpesta setelah membantu timnya menang 3-1 atas Roma," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (14/5).

Sejumlah pemain Inter hadir pada momen tersebut. Ada Achraf Hakimi, Ivan Perisic, juga Ashley Young. Mereka tidak sendiri. Polisi menemukan sekitar 24 orang.

"Itu termasuk manajer restoran hotel yang mengorganisasi acara tersebut," tambah laporan dari Football Italia.

Semuanya berpotensi mendapatkan sanksi. Ada dugaan pelanggaran ketentuan jam malam. Untungnya Inter sudah memastikan diri meraih scudetto. Andai Lukaku disanksi, itu tak banyak berpengaruh pada kekuatan Nerazzurri di lapangan. 

Pada giornata ke-37 Serie A, skuat polesan Antonio Conte bertemu Juventus. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (15/5) malam WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA