Kamis 13 May 2021 21:25 WIB

Newcastle Bersedia Tampung Ross Barkley

Newcastle sudi tampung Barkley daripada Chelsea tak berikan jam terbang si pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
 Reaksi Ross Barkley dari Aston Villa.
Foto: AP/Rui Vieira
Reaksi Ross Barkley dari Aston Villa.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United berencana merekrut pemain Chelsea, Ross Barkley, di bursa transfer musim panas tahun ini. Masa peminjaman Barkley akan segera berakhir di Aston Villa setelah musim kompetisi 2020/2021 rampung.

Chelsea berniat memulangkan sang pemain ke Stamford Bridge. Di sisi lain, Newcastle bersedia menampung Barkley daripada Chelsea kembali tak memberi jam terbang reguler terhadap pemain berpaspor Inggris tersebut.

Newcastle yang memastikan diri lolos dari jurang degradasi ingin memperbaiki beberapa bagian lini yang dianggap masih kurang impresif.

Dalam laporan Chronicle Live yang dikutip Tribalfootball, Kamis (13/5), manajemen the Magpies ingin meminjam Barkley untuk semusim. Namun jika negosiasi tentang banderol cocok dengan Chelsea, bukan tak mungkin Newcastle akan mengikat sang pemain secara permanen.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce, diklaim memasukkan nama Barkley ke dalam rencana jangka pendek klub. Ia setidaknya ingin membawa tim ke peringkat yang lebih tinggi musim depan.

Newcastle sudah mengincar Barkley sejak musim lalu. Namun, usaha itu gagal karena yang bersangkutan memilih Aston Villa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement