Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Bernd Leno Jelaskan Alasan Dirinya Betah di Arsenal

Kamis 13 May 2021 19:21 WIB

Rep: Muhamad Ikhwanuddin/ Red: Nashih Nashrullah

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal .

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal .

Foto: AP Photo/Rui Vieira, Pool
Bernd Leno menyatakan dirinya nyaman berada di Klub Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kiper Arsenal, Bernd Leno membantah rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari tim di brusa transfer musim panas tahun ini.  

The Gunners tercancam tidak akan bertanding di level Eropa musim depan karena hanya mampu berada di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris. Ini merupakan hal pertama sejak 25 tahun terakhir.  

Baca Juga

Hal tersebut membuat gosip yang menyeret nama Leno bergulir. Ia sempat dikabarkan ingin bertanding di Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Namun belakangan, ia membantah hal itu.  

"Saya bahagia bersama Arsenal. Ini adalah klub yang besar, dan nama besar di dunia dan Liga Primer," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (12/5).  

"Tidak ada satupun yang boleh berkata saya akan meninggalkan klub dan menyebut saya tidak bahagia di sini," ujarnya.  

Selain Leno, Mikel Arteta juga dikabarkan akan tetap melatih Arsenal musim depan. Meskipun musim 2020/2021 berjalan buruk, pemilik Arsenal, Stan Kroenke, dan direktur teknis Edu masih yakin bahwa Arteta adalah orang yang tepat untuk membawa klub agar lebih maju. 

Menurut The Sun dilansir Sportsmole, Selasa (12/5), pelatih asal Spanyol itu tidak dalam bahaya langsung kehilangan pekerjaannya. Namun jika Arsenal tidak dapat meningkatkan hasil akhir musim ini di papan tengah klasemen menjelang  2022, maka klub akan mencari pelatih kepala baru. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA