Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Prediksi Starting XI MU Lawan Liverpool

Kamis 13 May 2021 17:51 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Liga Inggris; MU vs Liverpool

Liga Inggris; MU vs Liverpool

Foto: republika
MU akan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cedera Harry Maguire menjadi satu-satunya masalah utama Manchester United menjelang pertemuan dengan Liverpool di Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB. Bentrokan melawan rival lama tersebut merupakan laga ketiga dalam lima hari yang harus dijalani tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

United mengalahkan Aston Villa 3-1 di Villa Park pada akhir pekan lalu. Solskjaer kemudian membuat 10 perubahan untuk pertandingan kandang melawan Leicester City pada Rabu (12/5) dini hari WIB. Amad Diallo, Anthony Elanga, dan Donny van de Beek dimainkan melawan Leicester City di Old Trafford. Namun Setan Merah tumbang 1-2.

Baca Juga

Kini menjelang lawan Liverpool, Solskjaer punya seluruh pemain utama yang dalam kondisi segar menjelang pertandingan kontra Liverpool.

Dean Henderson akan kembali ke bawah mistar. Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw juga akan menempati lini bertaham. Hanya Maguire yang pasti absen karena cedera ligamen pergelangan kaki. Untuk cedera, Maguire bergabung dengan Daniel James, Anthony Martial dan Phil Jones di pinggir lapangan.

Victor Lindelof kemungkinan akan kembali sebagai bek tengah. Solskjaer harus memilih Eric Bailly atau Axel Tuanzebe untuk menjadi rekan Lindelof. Di lini tengah, Fred dan Scott McTominay akan kembali masuk, sementara Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Edinson Cavani kemungkinan akan menjadi starter. 

Keputusan kunci dalam serangan adalah apakah Solskjaer akan memilih Mason Greenwood atau Marcus Rashford di sayap kanan. Greenwood berada dalam performa yang jauh lebih baik, dan ia mempunyai waktu untuk pertandingan ini.

Prediksi Starting XI MU: Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Lindelof, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Bruno Fernandes, Pogba; Cavani

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA