Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Simon Cowell tak Kapok Naik Sepeda Listrik

Kamis 13 May 2021 14:20 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah

Sebelumnya, Simon Cowell alami cedera parah akibat jatuh dari sepeda listrik.

Sebelumnya, Simon Cowell alami cedera parah akibat jatuh dari sepeda listrik.

Foto: EPA
Sebelumnya, Simon Cowell alami cedera parah akibat jatuh dari sepeda listrik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebriti Simon Cowell sempat mengalami cedera yang cukup berat akibat bersepeda sekitar kurang dari setengah tahun lalu. Akan tetapi, nampaknya cedera tersebut tak menghilangkan minat Simon terhadap sepeda.

Belum lama ini, juri America's Got Talent tersebut terlihat bersepeda bersama kekasihnya Lauren Silverman dan anak lelakinya Eric. Ketiganya tampak menggoes sepeda masing-masing. Lauren dan Eric terlihat menggunakan sepeda biasa, sedangkan Simon menggunakan sepeda listrik.

Baca Juga

Seperti dilansir TMZ, Kamis (13/5), kemunculan Simon di muka publik sambil mengendarai sepeda tentu menjadi perhatian tersendiri. Pasalnya, pada Agustus 2020, Simon sempat mencoba sepeda listrik di halaman rumahnya sendiri dan mengalami cedera.

Cedera ini menyebabkan Cedera ini cukup hebat sampai membuat Simon terancam mengalami kelumpuhan. Tulang punggung Simon diketahui mengalami patah di beberapa bagian.

Untuk memperbaiki kondisi tersebut, Simon harus menjalani operasi selama enam jam. Simon juga menjalani program rehabilitasi yang intensif agar bisa kembali berjalan.

"Dia mencederai punggungnya dan dibawa ke rumah sakit. Saat ini dai baik-baik saja, dia berada di bawah pengawasan, dan berada di tangan terbaik," ungkap juru bicara Simon pada saat itu, seperti dilansir Today.

Sehari setelah menjalani operasi, Simon sempat memberitahu kondisi terkininya melalui media sosial. Simon menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakannya, dan sedikit membuat lelucon tentang cedera yang dia alami.

"Beberapa saran yang bagus, bila Anda membeli sepeda trail listrik, baca buku panduannya sebelum Anda mengendarainya untuk pertama kali," tulis Simon.

Simon juga menyampaikan terima kasih kepada dokter dan perawat yang menanganinya saat di rumah sakit. Dia mengatakan para dokter dan perawat tersebut bersikap sangat baik terhadapnya.

"Tetap jaga keamanan semuanya, (tertanda) Simon," papar Simon.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA