Kamis 13 May 2021 07:20 WIB

Masyarakat Tangerang Diminta Doakan Palestina

Masyarakat Tangerang diminta doakan umat Islam di Palestina.

Warga Palestina memeriksa menara Hanadi yang hancur setelah serangan udara Israel di Kota Gaza, 11 Mei 2021.
Foto: EPA/MOHAMMED SABER
Warga Palestina memeriksa menara Hanadi yang hancur setelah serangan udara Israel di Kota Gaza, 11 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Kota Tangerang, Banten, mengajak masyarakat untuk mendoakan umatmuslim di Palestina yang sedang tertimpa musibah.

"Kita doakan bersama saudara kita di Palestina agar senantiasa dilindungi Allah SWT. Kita panjatkan doa di momen yang baik ini," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam keterangannya, Kamis (13/5).

Baca Juga

Selain itu, wali kota juga mengimbau agar masyarakat dapat melaksanakan silaturahmi baik dengan keluarga maupun tetangga secara daring di momen Idul Fitri demi terjaga dari paparan COVID-19.

"Sebagai bentuk kecintaan kita kepada para orangtua kita, karena mereka sangat rentan tertular COVID-19. Kasihan kalau orang tua kita harus tertular, karena kita lalai dalam penerapan protokol kesehatan," katanya.

Pemerintah Kota Tangerang telah menggelar acara "Tabkiran Virtual" untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M yang merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Nomor180/1770-Bag-Hkm/2021 tentang Pengendalian Aktivitas Masyarakat Dalam Pencegahan Penyebaran COVIF-19 di Masa Libur Idul Fitri mulai 12 hingga 16 Mei 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement