Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Para Pemimpin UEA Ucapkan Selamat Idul Fitri

Kamis 13 May 2021 06:35 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Yeyen Rostiyani

Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed

Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed

Foto: Andy Rain/EPA-EFE
Mereka berharap, Idul Fitri membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI – Para pemimpin Uni Emirat Arab (UEA) mengucapkan Idul Fitri kepada Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed al Nahyan dan rakyat keemiran. Salah satunya adalah Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, Sheikh Mohamed bin Zayed. Dia berdoa untuk perdamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

“Selamat Idul Fitri untuk Presiden dan Wakil Presiden UEA, penguasa Emirat, dan rakyat UEA,” kata bin Zayed dalam cicitan Twitter-nya, @MohamedBinZayed, dilansir the National News, Kamis (13/5).

“Kami berdoa agar waktu yang penuh berkah ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi rakyat bangsa kita, kawasan, dan dunia,” kata dia menambahkan.

Selain itu, Wakil Presiden dan Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid, mendoakan agar Idul Fitri membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kedamaian bagi semua orang.

“Selamat Idul Fitri untuk rakyat UEA dan seluruh Muslim di dunia. Semoga hari-hari mendatang membawa kita berkah, kedamaian dan kemakmuran,” kata bin Rashid dalam cicitan Twitter-nya @HHShkMohd.

Salam hangat juga datang dari para penguasa UEA lainnya. Mereka mengungkapkan sambutan hangat mereka dan berharap untuk kemajuan dan kemakmuran yang lebih banyak bagi rakyat UEA dan negara-negara Arab dan Muslim. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA