Kamis 13 May 2021 06:35 WIB

Para Pemimpin UEA Ucapkan Selamat Idul Fitri

Mereka berharap, Idul Fitri membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Yeyen Rostiyani
Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed
Foto: Andy Rain/EPA-EFE
Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI – Para pemimpin Uni Emirat Arab (UEA) mengucapkan Idul Fitri kepada Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed al Nahyan dan rakyat keemiran. Salah satunya adalah Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, Sheikh Mohamed bin Zayed. Dia berdoa untuk perdamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

“Selamat Idul Fitri untuk Presiden dan Wakil Presiden UEA, penguasa Emirat, dan rakyat UEA,” kata bin Zayed dalam cicitan Twitter-nya, @MohamedBinZayed, dilansir the National News, Kamis (13/5).

“Kami berdoa agar waktu yang penuh berkah ini membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi rakyat bangsa kita, kawasan, dan dunia,” kata dia menambahkan.

Selain itu, Wakil Presiden dan Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid, mendoakan agar Idul Fitri membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kedamaian bagi semua orang.

“Selamat Idul Fitri untuk rakyat UEA dan seluruh Muslim di dunia. Semoga hari-hari mendatang membawa kita berkah, kedamaian dan kemakmuran,” kata bin Rashid dalam cicitan Twitter-nya @HHShkMohd.

Salam hangat juga datang dari para penguasa UEA lainnya. Mereka mengungkapkan sambutan hangat mereka dan berharap untuk kemajuan dan kemakmuran yang lebih banyak bagi rakyat UEA dan negara-negara Arab dan Muslim. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement