Kamis 13 May 2021 08:40 WIB

Brisia Jodie Jadi Cameo di The Ways: Cinta Jalan Terus

Serial Web The Ways: Cinta Jalan Terus merupakan persambahan Jasa Raharja

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Brisia Jodie. Penyanyi Brisia Jodie menjadi cameo dalam serial web berjudul
Foto: Instagram
Penyanyi Brisia Jodie. Penyanyi Brisia Jodie menjadi cameo dalam serial web berjudul "The Ways: Cinta Jalan Terus". Serial produksi PIM Pictures dan Antiga Films tersebut merupakan persembahan dari Jasa Raharja dan BUMN untuk penonton Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Brisia Jodie menjadi cameo dalam serial web berjudul "The Ways: Cinta Jalan Terus". Serial produksi PIM Pictures dan Antiga Films tersebut merupakan persembahan dari Jasa Raharja dan BUMN untuk penonton Indonesia.

"The Ways: Cinta Jalan Terus" menyampaikan pesan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan kemudahan pengajuan klaim asuransi Jasa Raharja bagi korban yang tertimpa musibah kecelakan transportasi. Serial melibatkan para influencer ternama.

Deretan pemerannya antara lain Damara Finch, Sharon Sahertian, Frislly Herlind, Geraldy Kreckoff, dan Dita Faisal. Sosok yang terlibat sebagai cameo selain Brisia antara lain Fandy Christian dan Gabriella Ekaputri yang diyakini menambah greget pada serial.

Jasa Raharja menggandeng Agustinus Sitorus dan Endik Koeswoyo untuk menyutradarai serial web "The Ways: Cinta Jalan Terus". Agustinus selaku CEO PIM Pictures mengatakan ini pengalaman barunya menjadi sutradara.

Pada beberapa film sebelumnya, Agustinus selalu menjadi produser. Dia senang karena konten "The Ways: Cinta Jalan Terus" sangat terkait dengan masyarakat dan membuat dirinya kian mengerti pentingnya berhati-hati selama menjadi pengguna jalan. 

“Puji Tuhan animo penonton cukup tinggi. Sejak premier di Youtube Jasa Raharja Official, meraup lebih dari 100 ribu penonton hanya dalam jangka waktu tiga hari. Semoga konten-konten positif seperti ini bisa terus mendapat sambutan positif dari penikmat film dan serial di Indonesia," ujar Agustinus lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement