Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Anthony Elanga Bangga Catat Debut di Tim Senior MU

Kamis 13 May 2021 09:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi

Anthony Elanga melakoni debut bersama tim senior Manchester United (MU) saat menghadapi Leicester City di laga Liga Primer Inggris.

Anthony Elanga melakoni debut bersama tim senior Manchester United (MU) saat menghadapi Leicester City di laga Liga Primer Inggris.

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Anthony Elanga memperkuat tim senior MU saat menghadapi Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pertandingan Manchester United (MU) kontra Leicester City di pekan ke-35 Liga Primer Inggris, Rabu (12/5), menjadi momen tersendiri bagi Anthony Elanga. Meski menelan kekalahan 1-2 dalam laga tersebut, Elanga mencatat debutnya di tim senior Pasukan Setan Merah.

Elanga mengaku bangga bisa membela skuad utama di Liga Primer. "Rasanya menyenangkan. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya dan keluarga,'' kata Elanga, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (12/5). 

Elanga mengaku dirinya bersama keluarga menikmati debutnya bersama MU tersebut. Ia mengaku akan menghubungi orangtua dan meminta pendapat mereka.

Elanga merasa lebih percaya diri setelah dipercaya memperkuat tim utama. Ia berharap Ole Gunnar Solskjaer akan terus menurunkannya di laga-laga penting masa depan. 

"Ini membuat saya lebih lapar (dengan pertandingan). Kemudian saya akan bekerja lebih keras dan berlatih. Saya ingin mengincar satu tempat di tim," ujarnya. "Saya ingin tampil di depan para supporter. Saya semakin percaya diri dan ingin berlaga di lapangan," kata dia. 

MU terpaksa mengubur harapan juara Liga Primer Inggris musim ini karena Manchester City sudah memastikan diri sebagai kampiun. Jarak 10 poin sudah tidak mungkin dikejar oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA