Rabu 12 May 2021 20:12 WIB

Serial ‘Ragnarok’ Season 2 Tayang 27 Mei di Netflix

Jumlah episode untuk musim kedua Ragnarok juga bertambah menjadi delapan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Friska Yolandha
Ragnarok
Foto: Netflix
Ragnarok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial Ragnarok season 2 dipastikan tayang di layanan streaming Netflix pada Kamis (27/5) mendatang. Tanggal pemutaran tersebut dikonfirmasi di akhir trailer teaser terbaru, yang memberikan gambaran sekilas tentang film fantasi tersebut.

Selain trailer, Netflix juga menggoda penggemar dengan membocorkan sinopsis dari serial drama yang memberi sudut pandang baru dari mitologi Norse. Serial ini mengambil latar di kota kecil fiktif bernama Edda, yang terletak di alam Norwegia.

“Apa yang kamu lakukan jika kamu yang masih berusia 17 tahun harus melawan musuh kuno yang sangat kuat yang mencengkram seluruh kota? Magne sedang mencari jawaban dan sekutu, tapi apakah dia akan menemukannya tepat waktu?” demikian keterangan dari Netflix.

Seperti kisah superhero Thor, Ragnarok juga mengadopsi mitologi Nordik (Eropa Utara). Dalam bahasa Nordik, Ragnarok sendiri artinya nasib para dewa. Ragna artinya para dewa, dan rok artinya nasib atau senjakala.

Dilansir dari Digital Spy, Rabu (12/5), jumlah episode untuk musim kedua Ragnarok juga bertambah menjadi delapan, tidak lagi enam seperti di season pertama.

Tokoh utama dalam season 2 tetap Magne yang diperankan oleh David Stakston. Ini menjadi film kedua yang dibintangi aktor berusia 19 tahun tersebut.

Untuk peran pendukung, Ragnarok akan dihiasi oleh pemain dari Norwegia seperti Synnove Macody Lund dan Fridtjov Saheim. Serial ini dibuat oleh penulis/produser Denmark Adam Price, dan diproduksi oleh SAM Productions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement