Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ryan Revikasyah

Beberapa Hari Menjelang Lebaran, Karebosi Link Dipenuhi Oleh Masyarakat Kota Makassar

Info Terkini | Wednesday, 12 May 2021, 12:33 WIB
Suasana Karebosi Link pada 8 Mei 2021.

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 8 Mei, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Karebosi Link dipenuhi oleh masyarakat Kota Makassar. Karebosi Link sudah selalu menjadi salah satu destinasi berbelanja masyarakat kota Makassar khususnya pada saat bulan Ramadhan dan hari-hari menjelang lebaran. Hal tersebut didukung oleh ketersediaan seluruh kebutuhan yang bisa didapatkan di tempat itu, mulai dari pakaian, bahan-bahan makanan (supermarket), hingga barang-barang elektronik.

Walaupun pandemi belum kunjung usai, masyarakat tetap antusias untuk mengunjungi pusat perbelanjaan ini guna memenuhi kebutuhan mereka dalam menyambut lebaran idul fitri pada 13 Mei mendatang. Berbagai toko dan gerai dipenuhi oleh masyarakat hampir di setiap sudut pusat perbelanjaan ini.

Masyarakat tetap ingin memenuhi kebutuhan mereka karena sudah menjadi tradisi untuk menyiapkan segala macam kebutuhan dalam menyambut Hari Lebaran Idul Fitri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image